Kursi Adirondack

Anda mungkin berpikir Anda tahu furnitur Adirondack, tetapi sebuah museum di New York dijamin akan menunjukkan kepada Anda semacam Adirondack yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Ini adalah Museum Adirondack di Danau Blue Mountain, New York. Sementara museum ini akan mengajarkan Anda apa yang Anda harapkan, seperti sejarah kursi Adirondack dan bagaimana kursi asli ditemukan (oleh seorang pria yang sedang berlibur yang ingin memiliki kursi yang bagus untuk duduk di atas bukit) dan dibuat dari satu sepotong kayu, saat ini ada lebih banyak untuk dilihat dan dialami ketika datang kursi Adirondack yang tampaknya sederhana ini.

Untuk membuat pameran furnitur Kursi Antik Drum Bekas yang lebih unik, pameran terbaru museum akan mengambil sesuatu yang sama mendalami tradisi seperti kursi Adirondack dan menggabungkannya dengan seniman modern dan modern untuk menciptakan gaya penawaran Adirondack yang benar-benar baru.

Museum telah mengundang enam seniman untuk mengambil bagian dalam pameran untuk musim ini. Masing-masing dari mereka diharuskan untuk menggunakan teknik konstruksi Adirondack tradisional tetapi kemudian mereka diberi kebebasan untuk menambahkan bakat artistik mereka sendiri untuk membuat karya seni tradisional dan modern yang benar-benar unik. Kombinasi dari dua gaya sedang diwakili dengan baik dalam nama pameran – Rustic Tomorrow.

Tujuan lain, mungkin lebih halus, dari pameran ini adalah untuk menunjukkan bahwa furnitur Adirondack bukan hanya sesuatu dari masa lalu, tetapi juga dapat menjadi bagian dari setiap gaya rumah dari tradisional ke modern – semuanya dalam aksen. Dan itu mungkin berhasil. Tidak ada yang lebih menarik daripada memiliki karya seni, dan jika gaya baru kursi Adirondack adalah barang seni baru yang dimiliki, mereka akan melihat peningkatan besar dalam penjualan.

Pameran Rustic Tomorrow ditampilkan di Museum Adirondack hingga pertengahan Oktober lalu pindah ke museum lain di New York.

Bagi mereka yang ingin membawa Jual Kursi dari drum bekas pulang museum, ada peluang untuk melakukannya. Setelah tur mereka, keenam karya seni Adirondack akan dijual di pelelangan dengan hasil penjualan pergi ke Museum Adirondack.

Lebih baik lagi, jika Anda ingin menciptakan nuansa seperti ini di rumah Anda, Anda dapat mencoba mendesain sendiri kursi dan furnitur Adirondack Anda dengan nuansa yang lebih modern. Ini adalah cara yang bagus untuk menggabungkan sedikit masa lalu dengan masa kini, dan bahkan masa depan.

Salah satu cara untuk membuat perasaan ini menjadi hidup di rumah Anda adalah dengan menghindari finishing noda kayu tradisional pada banyak perabot Adirondack dan memilih warna yang lebih sesuai dengan tema modern seperti hitam, putih atau aksen merah tajam. Ada juga aksen lain yang dapat ditambahkan ke furnitur Adirondack Anda untuk melengkapi tampilan seperti aksen krom dan detail. Meskipun ini mungkin tampak aneh untuk dilakukan pada sesuatu yang dikenal sebagai tradisional, idenya adalah untuk sebagian membebaskan perabot dari masa lalu tradisional dan memungkinkannya untuk mengambil langkah maju, ke masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *