Asumsi Umum Yang Dibuat Oleh Desainer Grafis

Jika ada satu hal yang tampaknya diketahui oleh banyak pemilik bisnis dan pedagang tunggal tentang hal itu adalah desain grafis. Norfolk memiliki sejumlah besar desainer grafis, namun demikian sejumlah bisnis masih berpikir bahwa desain grafis tidak lebih dari membuat sesuatu terlihat bagus dengan menambahkan beberapa warna, mungkin perbatasan, mungkin gambar (hei, mengapa tidak cukup sisipkan sedikit Clip Art?) lalu Robert saudara lelaki ibumu – kamu seorang desainer grafis!

Siapa yang perlu membayar studio mahal itu untuk menyediakan desain grafis yang tidak perlu? Norwich memiliki sejumlah studio grafis, keahlian dan pengalaman yang beragam, dan bahkan ini menunjukkan bahwa ada banyak orang yang begitu percaya diri dengan gagasan desain grafis, dan kenyataan bahwa tampaknya sangat mudah siapa saja dapat melakukannya, sehingga hampir semua orang melakukannya. itu, dengan studio yang didirikan oleh orang-orang dengan sedikit pengalaman lebih bahwa perjalanan cepat ke PC World, instalasi cepat dari program grafis dan pemesanan beberapa kartu nama.

Jadi jika desain grafis tidak semudah yang diasumsikan oleh beberapa orang, apa yang hilang begitu banyak orang? Begitu banyak bisnis yang tampaknya mengabaikan kebutuhan akan desain grafis profesional, berpikir bahwa dengan melakukan semuanya di rumah, mereka menunjukkan kemampuan luar biasa untuk beradaptasi dengan kebutuhan pemasaran sembari menghemat banyak uang.

Tapi apa yang mereka hadapi? Faktanya adalah bahwa desain grafis adalah bisnis yang sangat beragam yang mencakup hampir setiap aspek yang mungkin dari pemasaran dan komunikasi bisnis.

Mari kita ambil contoh sederhana untuk memulai dan melihat bagaimana beberapa bisnis mendekati tantangan, dan bagaimana seorang desainer grafis mungkin mendekatinya. Katakanlah Anda membuat selebaran, dan Anda merencanakan halaman depan. Anda harus memiliki judul di bagian atas halaman pertama, sehingga Anda mengetikkan sesuatu yang pendek dan menarik.

Anda merasa itu harus sangat jelas sehingga Anda menulisnya dengan huruf besar. Kemudian Anda membuatnya berani, dan mungkin berpikir tentang kontras warna tulisan dengan warna latar belakang. Kemudian Anda mulai memikirkan sisa sampul selebaran itu. Mungkin gambaran besar, dan mungkin beberapa gambar overlay atau kata-kata atau harga yang terkenal?

Mungkin ini sepertinya sangat akrab. Tentunya bagi anak-anak sekolah yang telah diberi tugas membuat selebaran sebelum kelas biologi mereka dengan Bapak Perkins, itu akan terdengar sangat akrab. Sayangnya, itu tidak akan mencapai banyak hal.

Jauh dari menarik penjualan dan meningkatkan citra perusahaan, itu lebih cenderung memberikan kesan yang sangat amatir kepada audiens yang lebih cerdas dan lebih skeptis setiap hari.

Jadi bagaimana seorang desainer grafis akan mendekatinya secara berbeda? Hampir pasti mereka bahkan tidak akan memulai proses desain sampai mereka menjelajahi bisnis itu sendiri, menghargai apa itu nilainya, tujuannya, apa yang membuatnya berbeda dari bisnis lain, yang menjadi target audiens mereka, mengapa mereka mencoba menjangkau audiens itu. dan apa yang mereka coba capai melalui penggunaan selebaran.

Hanya memiliki target ‘meningkatkan penjualan’ selalu tidak baik. Untuk mencapai kesuksesan, penting untuk memiliki target yang sangat spesifik. Semakin spesifik tujuannya, semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil. Ini seperti menembakkan panah dengan busur. Tanpa target membidik panah Anda benar-benar bisa ke mana saja. Mungkin itu akan menabrak pohon. Mungkin itu hal yang baik, mungkin juga tidak.

Tetapi dengan target yang ingin dicapai, Anda mungkin tidak memukulnya pertama kali, tetapi dengan latihan, pengabdian, penelitian dan persiapan Anda akan menjadi sangat dekat. Jadi seorang desainer grafis menghargai penelitian dan pemahaman terlebih dahulu. Kemudian mereka akan mengambil setiap asumsi yang Anda buat, dan setiap pengawasan dan memikirkannya dengan cermat.

Anda berasumsi judulnya akan berada di atas, tetapi seorang desainer grafis tahu bahwa sering kali ini berarti bahwa sepertiga bagian bawah selebaran bahkan tidak melihat. Anda bahkan tidak memikirkan font apa yang digunakan untuk menulis judul, atau keseimbangan teks dan gambar pada halaman.

Sudut teks, gaya tata letak, warna, dan ribuan aspek kecil lainnya semuanya ikut bermain jasa desain logo pekanbaru dalam desain grafis. Studio-studio yang berbasis di Norfolk, setidaknya yang bagus, tahu ini, dan akan dapat membahas poin-poin ini dengan cepat dan efektif setelah melakukan penelitian yang diperlukan untuk dapat membantu bisnis Anda mencapai target pertama kali, setiap kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *