Apa Saja Jenis Perawatan Serangan Panik?

Saya kenal seorang perawat yang berbagi dengan saya bahwa dia tidak akan pernah melupakan pertama kali dia melihat serangan panik. Dia adalah seorang perawat muda – pelatihan di ruang gawat darurat, ketika seorang wanita datang di tengah-tengah episode serangan panik. Seluruh kursi rodanya bergetar hebat. Dia tidak bisa bicara. Dia benar-benar trauma. Tidak semua episode seburuk ini, tentu saja; dan untungnya ada perawatan serangan panik untuk membantu orang sebelum mereka sampai ke titik itu.

Jelas, jika seseorang dalam bahaya nyata, mekanisme pertarungan atau pelarian yang dimulai pada adrenal, dengan pelepasan adrenalin, akan memiliki banyak gejala yang sama dengan serangan panik. Ini normal, diharapkan dan perlu untuk membantu seseorang keluar dari bahaya. Serangan panik dipandang sebagai masalah ketika tidak ada sumber yang diketahui untuk gejala, ketika mereka tidak terduga dan / atau tidak terkendali, dan diulang tanpa alasan yang jelas.

Apa yang menyebabkan serangan panik?

Meskipun penyebab diagnosis gagal jantung kongestif pasti dari serangan ini tidak jelas, kecenderungan untuk memiliki kecemasan muncul dalam keluarga. Beberapa peneliti menyatakan bahwa keseimbangan bahan kimia di otak merangsang perkembangannya. Tampaknya juga ada hubungan dengan transisi kehidupan utama seperti lulus dari perguruan tinggi dan memasuki tempat kerja, menikah, dan memiliki bayi. Stres yang parah, seperti kematian orang yang dicintai, perceraian, atau kehilangan pekerjaan juga dapat memicu serangan panik. Serangan panik dapat disebabkan oleh sumber stres dan ketakutan yang diketahui atau tidak terduga.

Serangan panik juga dapat disebabkan oleh kondisi medis dan penyebab fisik lainnya. Daftar di bawah ini tidak lengkap. Jika Anda menderita gejala panik, penting untuk mengunjungi dokter untuk mengesampingkan kemungkinan berikut ini:

• Prolaps katup mitral, masalah jantung minor yang terjadi ketika salah satu katup jantung tidak menutup dengan benar.

• Hipertiroidisme

• Hipoglikemia

• Pheochromocytoma (tumor neuroendokrin medula kelenjar adrenal)

• Labyrinthitis (gangguan telinga bagian dalam)

• Penyakit Wilson (kelainan bawaan yang menyebabkan terlalu banyak tembaga menumpuk di hati, otak, dan organ vital lainnya)

• Kekurangan Vitamin B

• Penggunaan stimulan (amfetamin, kokain, kafein)

• Penarikan obat

Selain itu, ada pemicu untuk mengalami serangan panik. Beberapa pemicu ini adalah sebagai berikut:

• Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar

• Kecanduan alkohol – dan penghentian tiba-tiba penggunaan alkohol (setelah kebiasaan konsumsi tinggi

• Mengunyah minuman berkafein dalam jumlah besar

• Kecanduan rokok – karena nikotin terkadang dapat menyebabkan serangan panik

• Penggunaan pil tidur, dan obat anti-kecemasan.

• Obat untuk mengobati penyakit jantung dan asma

• Obat-obatan terlarang seperti kokain dan ganja

• Stres kronis

• Penekan utama kehidupan – menikah

• Penekan fisik / kehidupan utama – memiliki bayi

• Pembedahan atau anestesi baru-baru ini

Apa saja gejala serangan panik ?

Gejala-gejalanya termasuk perasaan cemas yang mendadak meningkat, disertai dengan gejala fisik yang mengkhawatirkan. Selain itu, mungkin ada gejala mental lainnya seperti perasaan kehilangan kendali atau mati, atau terlepas dari diri sendiri atau kenyataan. Gejala sering meningkat dalam 10 menit dan sebagian besar akan hilang dalam 30 menit. Beberapa gejala hilang sepenuhnya hanya setelah satu jam. Yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengesampingkan serangan jantung. Serangan pengobatan jantung tanpa operasi di Jakarta panik dapat disebabkan oleh sumber stres dan ketakutan yang diketahui atau tidak terduga. Penyebab gangguan panik tidak diketahui secara pasti, tetapi diasumsikan bahwa keseimbangan bahan kimia di otak memang merangsang perkembangannya.

Misalnya, ada tanda-tanda umum yang terkait dengan kepanikan dan serangan kecemasan. Ini bisa menjadi salah satu atau kombinasi dari berbagai gejala menonjol seperti hiperventilasi sesak napas. Anda mungkin merasakan mati rasa atau sensasi kesemutan, jantung berdebar, jantung berdebar atau jantung berdebar, nyeri dada dan rasa tidak nyaman. Manifestasi fisiologis terkait lainnya adalah keringat berlebih dan tidak terkendali, mual, sakit perut, gemetar atau gemetar, pusing, pingsan atau pusing, semburan panas dan dingin dan perasaan seperti tersedak, memiliki pikiran kosong di antara yang lain.

Ada banyak gejala yang menyertai serangan panik full-blown. Ini termasuk memiliki detak jantung yang dipercepat (balapan atau irregulara), hiperventilasi atau sesak napas – atau pernapasan yang cepat tercekik, nyeri dan ketidaknyamanan dada, sakit kepala ringan, keringat berat, sensasi tersedak, mual, sakit perut, gemetar atau bergetar, pingsan atau bergetar, pingsan atau pusing , kilatan panas dan dingin, mati rasa, dan sensasi kesemutan.

Jenis perawatan serangan panik apa yang tersedia?

Seperti disebutkan sebelumnya, serangan-serangan ini dapat diobati sehingga tidak terulang kembali. Ada banyak pendekatan yang tersedia untuk perawatan untuk kondisi ini. Namun, mereka tidak semua bekerja untuk semua orang. Saran terbaik adalah untuk mencoba berbagai modalitas perawatan serangan panik dan mencari tahu mana yang cocok untuk Anda. Hal ini tentunya tergantung juga pada alasan serangan – dan respons Anda terhadap mereka.

Terapis : Terapis dapat membantu pasien mereka untuk mengungkap keadaan dimana serangan mungkin dimulai atau dari mana mereka berasal. Dengan bantuan terapis yang berpengalaman, banyak pasien dapat memperoleh kembali kebebasan dan kemampuan mereka untuk berfungsi dalam masyarakat.

1. Terapi perilaku kognitif: Berfokus pada pola berpikir dan perilaku yang memicu dan mempertahankan serangan panik. Pendekatan ini membantu Anda untuk kembali fokus, melihat ketakutan Anda tepat di mata – dan mengatasinya secara realistis. (Contoh: Terapi Interoceptive: Suatu pendekatan yang terbukti berhasil untuk 87% pasien dalam uji coba terkontrol yang mensimulasikan gejala panik untuk memungkinkan pasien mengalaminya dalam lingkungan yang terkontrol).

2. Terapi paparan: adalah jenis terapi perilaku di mana pasien menghadapi situasi, objek, pikiran, atau memori yang ditakuti. Kadang-kadang, terapi pajanan melibatkan menghidupkan kembali pengalaman traumatis dalam lingkungan terapeutik yang terkontrol. Tujuan terapi paparan adalah untuk mengurangi tekanan, fisik atau emosional, yang dirasakan dalam situasi tertentu. Terapi pemaparan dapat digunakan untuk mengatasi kecemasan, fobia, dan stres pasca-trauma. Selama perawatan terapi eksposur, terapis membantu pasien mengingat pikiran yang mengganggu, situasi traumatis, atau objek yang ditakuti. Terapis juga membantu pasien mengatasi emosi atau gejala fisik yang tidak menyenangkan yang mungkin timbul dari paparan ini. Melalui menghadapi situasi dan pikiran yang menyebabkan stres, pasien sering dapat belajar keterampilan koping,

Obat Resep : Ini bisa membantu – tetapi harus digunakan dengan hati-hati – dan tidak jangka panjang. Mereka semua memiliki efek samping – yang harus ditinjau. Untuk mengetahui daftar lengkap obat yang tersedia untuk mengobati kondisi ini, kunjungi dokter Anda.

1. Antidepresan kadang-kadang digunakan dalam pengobatan serangan panik dan gangguan panik. Namun, dibutuhkan beberapa minggu sebelum mereka mulai bekerja, jadi Anda harus meminumnya terus menerus, tidak hanya selama serangan panik.

2. Benzodiazepin adalah obat anti-kecemasan yang bertindak sangat cepat (biasanya dalam 30 menit hingga satu jam). Mengambil mereka selama serangan panik memberikan bantuan cepat gejala. Namun, benzodiazepin sangat adiktif dan memiliki gejala penarikan yang serius, sehingga harus digunakan dengan hati-hati.

Obat alami (perawatan serangan panik alami):

1. Ubah pola makan Anda – dengan makan makanan yang sehat, hindari stimulan seperti kopi dan nikotin, hindari alkohol, dan minum banyak air.

2. Sering berolahraga: Ini adalah pereda stres yang hebat dan dapat membantu mencegah serangan panik.

3. Teknik relaksasi: Salah satu cara termudah untuk mencegah serangan panik – atau menghentikannya adalah dengan mencoba pernafasan yang dalam atau gambar yang dipandu. Tenang segera setelah Anda menyadari bahwa Anda akan mengalami serangan kecemasan. Coba ambil napas yang lambat, dalam, dan bersih-bersih. Ini hanya akan membuat Anda kembali.

4. Akupunktur: Ini dimaksudkan untuk membantu menyembuhkan organ-organ tubuh dan membantu mereka mengembalikan keseimbangan alami mereka.

5. Akupresur: Metode ini melepaskan energi yang tersumbat – dan mengurangi kecemasan.

6. Obat herbal: Ada banyak herbal yang mengobati kecemasan yang dapat menyebabkan serangan panik. Beberapa di antaranya termasuk catnip, teh hijau dan adas, Kava, St. John’s Wort, Hops, Motherwort, Passionflower, dan Skullcap.

7. Meditasi dan yoga: Bentuk-bentuk de-stressing tubuh juga sangat membantu dalam memperlambat pernapasan dan relaksasi.

8. Mengontrol pemikiran negatif tentang stres Anda. Hentikan diri Anda dari jatuh ke dalam pola berpikir negatif tentang masa lalu, sekarang atau masa depan.

9. Teknik Kebebasan Emosional (EFT): Metode pengobatan Timur (menggunakan kepala sekolah yang sama dengan akupresur) dapat membantu. Ini adalah metode bekerja dengan meridian dalam tubuh (saluran energi) untuk pertama-tama membersihkan penumpukan puing mental dan fisik yang melarang penyembuhan dalam tubuh, kemudian mengetuk ujung meridian ini untuk mengatur impuls yang mengalir bersama. mereka dan menghubungkan sistem dan organ tubuh bersama. Menggunakan ujung jari, aksi ketukan digunakan untuk merangsang dan membuka blokir gangguan pada tubuh. Kondisi mental dan fisik dikatakan ditingkatkan dengan metode ini.

Intinya adalah bahwa ada banyak perawatan serangan panik yang tersedia. Tidak perlu merasa putus asa – atau tidak berdaya. Tergantung pada alasan serangan panik, perawatan serangan panik seringkali dapat berhasil dengan menerapkan terapi yang sepenuhnya alami. Ada bantuan – dan harapan. Berpikir positif – lakukanlah!

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Perawatan Serangan Panik [http://panicattacksremedycenter.com/blog/what-kinds-of-panic-attack-treatments-are-there/], silakan baca di bawah ini:

GRATIS! “Temukan Teknik Alami Yang Sedikit Dikenal Namun Kuat Untuk Menghentikan Serangan Panic & Kecemasan Umum – Ini Berhasil Hampir Setiap Saat”

Itu Benar – Rahasia yang Akan Anda Temukan Di Dalam Berfungsi Dengan Baik, Anda Mungkin TIDAK PERNAH Harus Mengkhawatirkan Serangan Panik Lagi! Dalam Laporan Khusus GRATIS ini, Anda Akan Melihat Bagaimana Siapa Saja Dapat Menghentikan Serangan Panik mereka & Kecemasan Umum Untuk selamanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *